<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1771019953795198147\x26blogName\x3dSDN+Komjer+II+/+506+Surabaya\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/\x26vt\x3d-6337264149151605398', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SDN Komjer II / 506 Surabaya

Siswa Sehat - Sekolah Bersih - Kami Nyaman Belajar

Perjalanan Menuju Lomba (Hari 19)

Hari ke 19
Senin, 19 Agustus 2019
Hari ini saya bersama teman – teman 1 tim kembali melakukan pengecekan dan perawatan sayuran hidroponik di sekolah kami. Kami mulai kegiatan ini sepulang sekolah. Kami membagi tugas agar kegiatan ini cepat selesai. Aisya dan Cece mengumpulkan air, Nia dan Cheline mengecek nutrisi dan PH pada sayuran.
Kami juga mengumpulkan botol air mineral untuk dijadikan wadah sayuran hidroponik. Saya dan Elisya dibantu teman – teman lainnya membungkus satu persatu botol –
Elisya Maia Tri Handayani
Kelas  VA THS HIKOM II Divisi Edukasi
botol bekas dengan polybag. Botol – botol bekas yang sudah kami bungkus sudah banyak ada 28 dan kami serahkan ke bu Dyna.
Bu Dyna kemudian meminta kami untuk mengisi botol – botol yang sudah terbungkus polibag itu dengan air serta memindahkan bibit sayur ke botol – botol. Setelah semua botol terisi dengan bibit sayur bu Dyna meminta kami untuk pulang. Tak lupa sebelum pulang kami foto bersama.

Labels: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Post a Comment