<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1771019953795198147\x26blogName\x3dSDN+Komjer+II+/+506+Surabaya\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/\x26vt\x3d-6337264149151605398', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SDN Komjer II / 506 Surabaya

Siswa Sehat - Sekolah Bersih - Kami Nyaman Belajar

Perjalanan Menuju Lomba (Hari 34)

Hari ke 34
Selasa, 3 September 2019
Namaku Nia salah satu THS HIKOM II kegiatan hari ini masuk bersama divisi lain kelas-kelas untuk promosi bazar. Saya dan teman-teman memberi tahu apa saja kegiatan kita saat bazar .Di kelas kami tampilkan jingle hidroponik dengan sangat meriah agar adik-adik/kakak-kakak kelas kita  gembira mendengarnya dan ikut semangat di acara bazar panen raya hidroponik. Kegiatan dilanjutkan dengan mengumpukan poster hidroponik dari tiap-tiap kelas. Saat kami tampak lelah Bu Dyna an Bu Rossi tak lelah mensupport kami agar terus semangat  dan penuh rasa iklas.Terima Kasih Bu.
Tak lupa kami ke kebun untuk melihat tanaman yang mungkin ada hama…Alhamdulillah…tanaman kami
Laila Ikhsania
Kelas  VA THS HIKOM II Divisi Edukasi
aman dari hama…hihihi….kalo sampai ada…. Kami  siap 86 untuk membasmi. Tak lupa saya pun menambah air ke tanaman dan menambahkan nutrisi A dan B.Divisi perawatan membersihkan kabun hidroponik bersama Bu Dyna guru yang selalu membimbingku dan teman-teman merawat tanaman.Bu Dyna memberi tugas saya menyapu,  Rara dan Haikal memasukan kain flanel ke dalam netpot serta mengumpulkan air AC untuk tanaman. Kemudian kami di minta Bu Rossi untuk kembali berlatih jingle hidroponik, agar kita bisa hafal lirik pada saat tampil.
70 liter air kita beri nutrisi A dan B  masing – masing 90 ml menghasilkan nutrisi 900 PPM.
Divisi promosi dan edukasi membuat poster. Tak lupa saya dan teman-teman kembali ke kelas-kelas menginformasikan tentang bazar besok. Ada juga yang  mengangkat mading bersama untuk di tata di lapangan untuk di buat bazar .
“Teman-Teman SEMANGAT BER HIDROPONIK YAAAH !!! ”

Labels: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Post a Comment