<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1771019953795198147\x26blogName\x3dSDN+Komjer+II+/+506+Surabaya\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/\x26vt\x3d-6337264149151605398', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SDN Komjer II / 506 Surabaya

Siswa Sehat - Sekolah Bersih - Kami Nyaman Belajar

Perjalanan Menuju Lomba (Hari 57)

Hari ke 57
Kamis, 26 September 2019
Perkenalkan nama saya Ataya saya dari divisi perawatan. Seru dan menyenangkan menjadi anggota hidroponik sekolah, setelah beberapa minggu melaksanakan hidroponik, tim kami merencanakan kegiatan panen besar ke 2 bazar dan peresmian seribu tanaman hidropinik. Kami memberikan informasi hidroponik melalui jingle hidroponik.
Ataya Rizqi Dzihni
Kelas IV A Tim THS Divisi Perawatan
Panggung pada acara bazar dan peresmian 1000 tanaman hidroponik besar low….muat 45 siswa. Kami berlatih jinggle hidroponik dengan semangat. Setelah berlatih berulang-ulang kami menjadi lebih kompak dan semangat. Kami menghafalkan jinggle hidroponik dengan iringan musik dan gerakan yang dapat menarik perhatian pengunjung .
Acara peresmian 1000 hidroponik mundur hari jumat ada informasi belajar di rumah dari dinas pendidikan, karena di surabaya sedang ada demo. Sedih sih... tapi tak apalah demi kota Surabaya tercinta.
Saya,radit ,anisadan teman-teman yang lain mematangkan acara yang tertunda dengan mengambil vlog dan foto. Kami mengunjungi instansi Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, AURI, dan PKK 06 untuk menginformasikan pembatalan acara pada hari kamis dan memberikan undangan untuk hari jumat.

Labels: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Post a Comment