<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1771019953795198147\x26blogName\x3dSDN+Komjer+II+/+506+Surabaya\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/\x26vt\x3d-6337264149151605398', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SDN Komjer II / 506 Surabaya

Siswa Sehat - Sekolah Bersih - Kami Nyaman Belajar

Perjalanan Menuju Lomba (Hari 42)

Hari ke 42
Rabu , 11 September 2019
Hari rabu ini sepulang sekolah teman-teman ku yang mengikuti hidroponik langsung menuju kebun hidroponik. Pertama yang kita lakukan memastikan tanaman kami apakah  nutrisinya baik atau tidak, setelah di cek ternyata ada yang kurang jadi kita tambahkan nutrisi AB mix.
Agar adil semua teman-teman mendapatkan tugasnya masing-masing kami membagi 3 divisi yaitu divisi edukasi,divisi perawatan,dan divisi promosi.
Kami membuat nutrisi sebanyak 5 liter, setelah di tuang ke bak tanaman nutrisi di ukur untuk kangkung dan bayam sebesar 1400 PPM dan nutrisi tanaman yang lainnya sebesar 1200 PPM. Divisi perawatan temanku aldy dan divo  mengambil air AC untuk tanaman hidroponik, sebelum air AC dituangkan ke wadah, kita bersihkan dulu wadahnya setelah bersih barulah kita tuangkan air nya. Bagian akhir kami merapikan kebun hidroponik agar tampak bersih.
Cantika Al kinasihan
Kelas VA THS Divisi Promosi
Divisi promosi Aku dan Lia bertugas mengambil foto kegiatan. Saat mengambil foto aku melihat ada botol-botol bekas yang di gunakan untuk hidroponik, tak hanya itu saja kami juga membuat vlog. Kami di dampingi guru-guru kami yaitu Bu Dyna, Bu Rossi, Bu Ria,dan Pak Septian yang cantik, imut, ganteng dan juga baik membantu kami dalam kegiatan ini. Sebelum pulang  kami mengisi jurnal harian tim hidroponik. Terimakasih ya…sudah membaca kegiatan hidroponik kami hari ini.

Labels: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Post a Comment