<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1771019953795198147\x26blogName\x3dSDN+Komjer+II+/+506+Surabaya\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/\x26vt\x3d-6337264149151605398', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SDN Komjer II / 506 Surabaya

Siswa Sehat - Sekolah Bersih - Kami Nyaman Belajar

Perjalanan Menuju Lomba (Hari 55)

Rabu 24 September 2019
Perkenalkan  saya RARA akan menceritakan tentang kegiatan hari ini. Saya dan 5 teman yaitu Tiwi, Michel, Mutia, Clairin dan Haikal. Kami akan berbagi tugas. Tiwi dan michel mempersiapkan di mana saja letak gambar hidroponik akan di pasang. Melakukan kegiatan edukasi kepada bapak ibu wali murid yang menjemput atau mengantarkan anak ke sekolah.
Rara Angel Nur Agustin
Kelas VB THS HIKOM II Divisi Perawatan
Mutia dan Clairin mempromosikan penjualan sayur yang sudah layak dijual, karena instalasi akan dibuat bibit yang baru. Di sekolah kita banyak sekali tanaman mulai dari sayur bayam, sayur kangkung, pokcoy, selada merah, sawi, bayam merah dan sebagainya.
Sementara Aku dan Haikal menata dan membersihkan kebun karena kotor akibat daun yang berjatuhan (hidroponik kami di bawah pohon juwet). Menambahkan air kedalam bibit, menambah nutirisi,  mengatur Ph agar tetap di bawah 6 dengan menambahkan Ph down, memberi tabel tanaman, label sistem dan menghias botol hidroponik.
80 liter air kita beri nutrisi A dan B  masing – masing 110 ml menghasilkan nutrisi 1.200 PPM.
Ayo jaga kebun hidroponik kita. Berasa sekolah di Alam low sejak ada hidroponik ini...SERU !!!

Labels: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Post a Comment