<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1771019953795198147\x26blogName\x3dSDN+Komjer+II+/+506+Surabaya\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/\x26vt\x3d-6337264149151605398', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SDN Komjer II / 506 Surabaya

Siswa Sehat - Sekolah Bersih - Kami Nyaman Belajar

Perjalanan Menuju Lomba (Hari 56)

Hari ke 56
Rabu 25 September 2019
Pada hari rabu 25-09-19 saya dan tim hidroponik melaksanakan rapat untuk penataan  susunan Acara Panen Raya Hidroponik bersama bimbingan Bu Rossi dan guru-guru lainnya. Saya dan anggota THS latihan untuk tampilan Hidroponik besok. Saat itu cuaca sangat panas tetapi kita tetap semangat untuk hidroponik kita supaya lebih maju.

Ajeng Amelia
Kelas IVA THS HIKOM II Divisi Edukasi

Kita sejenak istirahat untuk minum lalu kita berkumpul di depan kantor untuk  latihan lagi sampai kepanasan tetapi kita tetap semangat demi Hidroponik. Saat Bu Rossi dan anggota tim Hidroponik melihat kita kepanasan Bu Rossi dan anggota tim Hidroponik menyemangati kita,”Tetap Semangat Ya Guys”....dan teman-teman tim Hidroponik menyauti,”Ya Pasti Semangat”.
Bukan itu saja kita juga memasang banner tentang 1000 peletakan tanaman Hidroponik sampai-sampai kami pulang jam 4 sore lho. Sahabat hijau. kalau kalian ingin tahu kegiatan kita ketik di instagram sdnkomplekkenjeran disitu ada penampilan-penampilan yang lain, jangan lupa like, komen, dan follow ya guys.

Labels: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Post a Comment