<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1771019953795198147\x26blogName\x3dSDN+Komjer+II+/+506+Surabaya\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sdnkomjeriisurabaya.blogspot.com/\x26vt\x3d-6337264149151605398', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SDN Komjer II / 506 Surabaya

Siswa Sehat - Sekolah Bersih - Kami Nyaman Belajar

Perjalanan Menuju Lomba (Hari 33)

Hari ke 33
Senin, 2 September 2019
Hai nama ku Amel kali ini aku ingin bercerita tentang kegiatan hidroponik, hari ini saya dan 5 teman saya sedang mengecek kondisi air dan ternyata hampir habis. Bu Dyna menyuruh kita untuk menambahkan air AC serta nutrisi, setelah menambahkan air dan nutrisi kami mengaduk-aduk air tanaman hidroponik dalam botol air,agar apa hayoo..?? agar mendapatkan oksigen, jadi dengan mengaduk air pada instalas WICK maka tanaman akan mendapat suplai air. Sistim Wick air tidak mengalir sehingga rawan kekurangan oksigen.
70 liter air kita beri nutrisi A dan B  masing – masing 90 ml menghasilkan nutrisi 900 PPM.
Aisyah dan cece melihat sebuah daun yang terkena hama, maka langsung serentak lah kami untuk memotong daun tersebut. Saya dan Elisya membuat peptisida alami yang kami dapat kan infonya dari internet. Pestisidanya kami buat alami agar sayur kami tetap terjaga ke Higienisan nya.
Amelia Ovelia Surya Jati
Ketua THS HIKOM II kelas VA
Sekarang kita ngapain lagi ya?? Nia dan Cheline sedang membuat poster dan sepertinya aku dan Elisya tertarik untuk membantunya. Mereka berdua mengajak aku untuk pergi ke kelas-kelas untuk menyampaikan adanya kegiatan hidroponik. Selanjutnya kita berkumpul di kelas VA untuk mengarang yel-yel hidropoik bersama Bu Dyna dan Bu Rossi kemudian kami latihan dengan senang hati.
Para divisi promosi dan divisi edukasi sibuk mewarnai gambar poster yang tadi kita gambar.Kami masuk ke kelas-kelas untuk megambil poster yang sudah di buat semua siswa SDN KOMJER  di rumah,dan hasilnya gambarnya bagus-bagus banget low... kreatif  ternyata siswa SDN KOMPLEK KENJERAN II
Kegiatan ini tak berhenti di sini kamu  divisi promosi masuk ke kelas untuk rapat rencana bazar di hari jumat, kalau mau tau acaranya seperti apa kepo in hari jumat besok yaa !!!

Labels: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Post a Comment